Rabu, 27 Desember 2017

Come Back Again

Setelah sekitar setengah tahun tak menjamah blog ini, akhirnya tersentuhlah blog yang sudah berlumut ini. Blog Curahan Hati Mahasiswa Labil sekarang tidak hanya membahas Curahan Hati dari Mahasiswa Labil, tapi akan ada beberapa tulisan yang lebih berfaedah.
Dalam beberapa waktu ke depan, si penulis ini akan memposting 5 artikel yang bertema sains, teknologi dan masyarakat. Untuk pengantarnya, penulis akan sedikit menjelaskan tentang sains, teknologi dan masyarakat. Sains, teknologi dan masyarakat adalah suatu kajian yang mengkaji mengenai bagaimana perkembangan sains dan teknologi berpengaruh pada kehidupan masyarakat.
Oke, itu saja pengantar yang (sangat) singkat dari si penulis (karena penulisnya ingin membuat penasaran). Nantinya akan ada artikel yang akan menjelaskan lebih mengenai sains, teknologi dan masyarakat.-sebenernya tugas kuliah :v-
Gak cuma bahas sains, teknologi dan masyarakat, penulis akan ngeshare pengalaman belajar jurnalistik dengan orang-orang hebat. Yah, pokoknya sesuatu yang lebih berfaedah dari sebelum-sebelumnya.
Pokoknya, Enjoy my blog.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenal Pendekatan Sains, Teknologi, dan Masyarakat dalam Pembelajaran IPS.

Setelah kita membahas tentang pengertian Sains, Teknologi, dan Masyarakat (STM), sekarang kita akan berbicara mengenai pendekatan STM dalam...